Thursday, January 26, 2012

MALAIKAT DI DUNIA


uikss??

sekadar perkongsian ilmu daripada facebook :

Suatu ketika, seorang bayi siap dilahirkan ke dunia. Menjelang dikeluarkan ke alam dunia, dia bertanya kepada Tuhan yang menciptakannya.

Bayi : Ya Tuhan, para malaikat di sini mengatakan bahwa pada keesokan harinya, aku akan dilahirkan ke dunia. Tetapi, bagaimanakah caranya untuk aku hidup di sana? Aku begitu kecil dan lemah.

Tuhan : Janganlah kau khuatir. Aku telah memilih satu malaikat untukmu. Ia akan selalu menjaga dan menyayangimu setiap saat.

Bayi : Tetapi, aku sudah betah di syurga ini. Apa yang ku lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa. Semua ini sudah cukup membuatkan diriku bahagia Ya Tuhan.

Tuhan : Wahai bayi, malaikatmu itu akan bernyanyi dan tersenyum kepadamu setiap hari dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan lebih berbahagia.

Bayi : Ya Tuhanku, apa yang dapat ku lakukan kalau aku ingin berbicara denganMu?

Tuhan : Malaikatmu intu akan mengajarkan bagaimana caranya untuk kamu berdoa.

Bayi : Ya Tuhanku, aku mendengar bahwa di bumi itu banyak orang yang jahat. Siapa pula yang akan melindungiku di sana?

Tuhan : Malaikatmu itu akan melindungimu dengan jiwa raganya sebagi galang ganti.

Bayi : Tapi, aku pasti akan bersedih kerana tidak berkesempatan untuk melihat Engkau lagi.

Tuhan : Malaikatmu itu akan menceritakan kepadamu tentang Aku dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepadaKu, walaupun sesungguhnya Aku selalu berada di sisimu.

Saat itu, syurga terasa begitu tenangnya. Sehingga suara dari bumi pun dapat terdengar maka sang anak dengan suara lirih bertanya :

Bayi : Ya Tuhan, jika aku harus lahir ke dunia sekarang, bisakah Engkau memberitahuku, apakah nama malaikat di rumahku itu nanti?

Tuhan : Kamu akan memanggil malaikatmu itu dengan sebutan, I  B  U.



[ked's sketching]

3 comments:

Feel free to drop your comments here! :)